Cara Memulai Usaha atau Bisnis Custom Case Bagian 1

cara memulai usaha atau bisnis custom case bagian 1Cara memulai usaha atau bisnis custom case bagian 1 ( Pengenalan Jenis dan Bahan )

Peluang usaha custom case sangat banyak diminati. Bisnis custom case dari tahun ke tahun tidak mengalamai perubahan, selalu dan selalu saja banyak peminatnya. Terutama bagi kalangan muda mudi yang selalu ingin tampil gaya dengan latar belakang casing hp dengan tema yang sedang trend. Jika Anda berniat untuk membuka usaha ini sebaiknya ketahui terlebih dahulu mengenai bagaimana cara memulai usaha atau bisnis custom case bagian 1 ( Pengenalan jenis dan bahan ).

Sebelum memulai usaha custome case, langkah pertama adalah mengenali jenis dan bahan dari case tersebut. Karena jika kita langsung terjun tanpa mengerti mengenai jenis dan bahan ini sudah dipastikan akan kebingungan jika mendapat orderan dan pertanyaan dari konsumen.

cara memulai usaha atau bisnis custom case bagian 1

Berikut beberapa jenis bahan yang biasanya dibuat untuk custom case :

1. Soft Case

Soft case terdiri dari 2 jenis bahan, yaitu soft case standar dan soft case fuze

Soft Case Standar terbuat dari bahan yang lentur dan tidak bisa patah, kekurangannya hanya bisa di print pada permukaannya saja, tidak bisa di prin sampai kesamping casing.

Soft Case Fuze terbuat dari bahan yang lentur namun lebih kuat dari soft Case, bahan ini pun tidak bisa patah, dan kekurangannya juga hanya bisa di print pada permukaan saja tidak bisa sampai ke samping Casing.

Best Quality Custom Case Klik Gambar :

2. Hard Case

Hard case terdiri dari 3 jenis bahan, yaitu Hard case 3D, Hard Case 2D dan Hard Case Transfaran

Hard Case 3D terbuat dari bahan yang kuat / keras, kelebihan Hard Case 3D bisa di cetak pada permukaan dan sampai ke pinggir Casing, sehingga cetakan nya bisa full menutupi casing.

Hard Case 2D terbuat dari bahan yang keras dan dilengkapi suatu plat sebagai media cetak. Sehingga cetakan atau print akan di tempatkan pada plat tersebut kemudian di tempel pada body casing yang sudah disetting sedemikian rupa hingga klop dengan body casing. Kelemahan Casing jenis ini hanya bisa di print di atas permukaan plat dan tidak bisa sampai kepinggiran.

Hard Case Transfaran terbuat dari bahan yang kuat dan keras, hanya saja motifnya transfaran atau tembus pandang ( bening ). Kekurangan Hard Case jenis ini hanya bisa di print di atas permukaannya saja tidak bisa sampai ke pinggiran casing. Namun yang pasti harganya lebih murah dari pada ke dua jenis hard case di atas.

Untuk penjelasan lebih detail silahkan tonton video Cara memulai usaha atau bisnis custom case bagian 1 ( Pengenalan Jenis dan Bahan ) berikut :

Demikian mengenai penjelasan jenis dan bahan custom case. Jadi sebelum memulai usaha atau bisnis custom case sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa sebetulnya yang Anda jual. Dan semoga cara memulai usaha atau bisnis custom case bagian 1 dengan pengenalan pertama pada jenis dan bahan ini bisa membantu.

Baca juga : ==> Penjelasan detail bisnis custom case

Add a Comment

Your email address will not be published.

Daftar Dropship/Reseller Custom CaseKlik Disini
+